Ilmu Bisnis

jika anda puas beritahu teman, jika anda tidak puas beritahu kami … anda puas, kami lemas
*semboyan tukang pijet*

Jangan anggap sepele kekecewaan satu orang konsumen sekalipun, karena bisa jadi akan menjadi black-campaign bagi produk dan bisnis anda.
Jika berharap sebuah bisnis bisa menjadi besar dan berkembang, mulailah dengan perhatian dan pelayanan yang baik kepada konsumen
http://ekonomi.kompasiana.com

Pos ini dipublikasikan di Aku dan Lingkungan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s