Survey Konsumen tentang Infotainment

Silahkan dibaca komentar para Artis berikut ini:

[01] Nikita Willy: Infotainment tak perlu diharamkan tapi diperbaiki. Mungkin jangan terlalu mengorek aib. Infotainment sudah jadi tontonan wajib mama. Kalau diharamkan nanti mama saya nonton apa?

[02] Dewi Persik: MUI telah mencemarkan bangsa Indonesia. Paparazzi di sana saja (luar negeri) nggak diharamin

[03] Intan Nuraini: Buatku infotainment sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, buat hiburan,”

[04] Model Caroline Ingrid Adita: Infotainment ada sisi edukatif juga. Jika tidak ada gosip, program tersebut akan jadi membosankan. Kalau memberitakan kabar bahagia terus pasti garing juga penontonnya. Jadi harus ada unsur gosipnya juga, tapi mungkin narasinya diperbaiki

[05] Adjie Massaid: Infotainment harus seperti fesyen, setiap musim ada perubahan. Jadi jangan terpatok dengan yang lama tapi ada inovasi baru yang akhirnya itu bisa mengimbangi perkembangan zaman

[06] Rossa: Ini ada baiknya. Ini juga jadi teguran untuk media, kalau menyiarkan sesuatu itu yang benar-benar fakta aja. Fatma MUI tersebut tidak berlebihan. MUI lebih mengerti apa yang bersifat gibah dan fitnah serta baik untuk masyarakat. Saya nggak suka kalau beritanya memang nggak bener, tapi kalau memang bener saya nggak gimana-gimana.

[07] Ben Joshua: Kalau ada infotainmentnya ada yang nggak benar, pihak TV nya yang ditegur. Karena pihak stasiun TV yang punya kewenangan untuk menayangkan atau tidak. Kadang artis itu punya tim manajemen gosip yang khusus bikin gosip artisnya. Wartawan kalau tahu gosip itu nggak benar dan cuma dongkrak artisnya masih ditayangin juga. Setiap artis mau promo pasti butuh wartawan. Kalau sama-sama diuntungin nggak masalah.

[08] Maia Estianty: Dulu zaman aku ngalamin gosip aneh-aneh, itu fitnah buat aku kan. Nggak dikroscek tiba-tiba muncul beritanya, narasinya kacau. Itu buat aku sebenarnya sangat merugikan, karena itu fitnah. Kalau beritanya fitnah, bagiku itu haram. Tapi selama berita itu memang benar, nggak apa-apa. Aku sendiri merasa diuntungkan dengan adanya infotainment.

[09] Ussy Sulistiawaty: Ada yang harus diperbaiki menyangkut pemberitaannya yang terlalu berlebih. Kadang pemberitaannya terlalu gimana gitu. Infotainment sangat penting untuk karir aku, karena sangat membantu untuk promo.

[10] Baim Wong: Kita kan saling membutuhkan, tapi kadang-kadang merugikan juga. Sekarang ini terlalu banyak gosipnya. Infotainment terkadang juga bermanfaat untuk artis.

[11] Verlita Evelyn: Infotainment kalau menurut saya, nggak ada masalah. Buat saya infotainment menguntungkan. Terutama selama ini yang diberitakan tentang saya hal positif, tentang pekerjaan atau karir saya.

Jika anda berkenan, dari komentar diatas jawablah pertanyaan berikut ini:

A. Siapa artis terlucu?
B. Siapa artis terpintar?
C. Siapa artis terbodoh?
D. Siapa artis terbijak?

DISCLAIMER:
Saya tidak bertanggung jawab terhadap isi jawaban survey ini.
Survey ini tidak mewakili suara konsumen Indonesia, hanya sebagai gambaran bagaimana konsumen mengapresiasi komentar dari artis sebagai seorang tokoh masyarakat.

Sumber: dari berbagai sumber – detikhot

ini adalah salah satu TULISAN YANG GAGAL POSTING DI LOMBA 100 MENIT 1000 TULISAN karena KOMPASIANA TIDAK BISA DIAKSES di koneksi net-ku

Pos ini dipublikasikan di GADO-GADO dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Survey Konsumen tentang Infotainment

  1. Kurtubi berkata:

    Hmmm blognya bagus pak
    dari kompasiana langung ke duani sithole…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s