MAKELAR NDESO

[MINGGU]

MR.X: bro, gw ada brg bagus nih…
GW: mantap! berapaan nih? …
MR.X: 1000/pc. loe jual aja 1300-1500/pc. mau? ready stock,pasarnya bagus nih …
GW: boleh! ntar gw tawarin tmn2 …

[RABU]

MR.X: gmn? ada yg pesan ga? …
GW: ada beberapa tp blm deal …
MR.X: sori, bro. harganya naik jadi 1500/pc. loe jualnya… jadi 2rb/pc aja …

* REPOT KALO BISNIS AMA MAKELAR NDESO, HRGNYA GA JELAS … CAPE DEEHHH …

Pos ini dipublikasikan di Aku dan Lingkungan dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke MAKELAR NDESO

  1. Ping balik: Dicari Tukang Hipnotis yang Ampuh dan Jagoan « Konekkita

Tinggalkan Balasan

