Arsip Kategori: Aku dan si Thole

idul fitri 1431 H

Sugeng Riyadi … Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H … Mohon Maaf Lahir dan Batin sithole Iklan

Dipublikasi di Aku dan si Thole | 4 Komentar

Celoteh Sithole

iseng-iseng berhadiah, aku telah memisahkan celoteh sithole yang biasa aku tuliskan di akun fb-ku dalam blog sendiri yaitu http://no-commento.blogspot.com kenapa? ya enggak kenapa-kenapa … namanya juga cuma iseng ajak OK? Silahkan ditengok aja ke lapak sebelah … NO-COMMENTO: celoteh sithole

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , , | 1 Komentar

puasa sithole #002

[puasa sithole #002] aku: thole, bangun. sahuuurrr! sahuuurrr! … sithole: enggak mau, yah. masih ngantuk … aku: eh, mau sahur ga? puasa, le … sithole: enggak mau! sahurnya entar pagi aja kalo mau berangkat sekolah … *sithole asyik meluk guling

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , , | 1 Komentar

puasa sithole #001

puasa sithole #001 Aku: Le, puasa enggak? … Sithole: Ya puasa, yah. Aku sehari ga maem lhoo … Aku: Wah, hebat! … Sithole: Iya, yah. Tapi tadi, aku 2x minum susu. Enggak papa, ya?

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , | 2 Komentar

Jadi Orang Tua yang Tukang Bohong?

ini adalah pengalaman pribadi saya sebagai orang tua yang memilik 1 anak laki-laki dan tahun ajaran baru ini mulai masuk sekolah dasar. perpindahan dari dunia playgrup dan taman kanak-kanak ke jenjang sekolah dasar pasti membawa dampak tersendiri bagi sithole, begitu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , , | 2 Komentar

Si Thole, Ayah dan Simbah

bojoku laporan: yah, mau aku jemput sithole pulang sekolah jam 13, eh sithole BOBOK n NGOROK BUANTER BANGET di kelas. sengaja ra digugah ma bu guru ne, jare sih bobok bar ISTIRAHAT jam 10-an. IKI MESTI NIRU AYAH! *halah! kok … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Meninggalkan komentar

[dunia anak] Bu Guru Ketemu Tuhan

Kisah Nyata dari Dunia Anak! Di depan rumahku ada lapangan bulu tangkis yang sering digunakan sebagai tempat bermain bagi anak-anak komplek. Mereka asyik bermain sepakbola, naik sepeda, dan lain-lain. Banyak kejadian lucu karena keluguan dan pola pikir mereka yang masih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , , , , | 1 Komentar

si Thole nyanyi

esuk2, si thole bar diisi KUPAT SAYUR langsung NYANYI2 KARAOKE lagune IWAN FALS … ALAMAK! suarane RA JELAS, syaire NGUAWUR POLL … ASAL NGUCAP sing penting BERANI BUKA MULUT, pokoke BONEK ABIIIISSSSSS!!! ayo, LANJUTGAN!!!

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , | Meninggalkan komentar

besok, suatu saat, si thole mau pacaran and ngapel

[MBAYANGKE] besok 10th lg, malming, si thole ngomong: ayah, minta duit … aku: buat apaan? … si thole: ini kan malming, ya mau NGAPEL. pacaran getoo loh. aku mo nonton pilem ama SI CANTIK, pulangnya makan di resto ANU … … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

si Thole diajari tidur sendirian

[pada suatu malam] ayah: thole, kamu sdh besar ya harus BERANI bobo’ sendiri. sana pindah ke kamar depan … si thole: ga mau, yah … ayah: kenapa? … si thole: ayah aja ga mau bobo sendiri. kenapa ayah masih bobo … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , , | Meninggalkan komentar