Arsip Tag: lucu

puasa sithole #002

[puasa sithole #002] aku: thole, bangun. sahuuurrr! sahuuurrr! … sithole: enggak mau, yah. masih ngantuk … aku: eh, mau sahur ga? puasa, le … sithole: enggak mau! sahurnya entar pagi aja kalo mau berangkat sekolah … *sithole asyik meluk guling … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , , | 1 Komentar

Ampun Deh: Tukang Fotocopy

Aku cinta Indonesia. Kenapa? Karena Indonesia adalah negeri yang cantik, lucu, aneh dan unik sekaligus menggemaskan. Hari ini karena sebuah keperluan, aku mendatangi kios fotocopy yang terletak dekat kantor. Aku: Berapa harga fotocopy per lembarnya? Si embak penjaga kios: Rp. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan Lingkungan | Tag , , , , | 3 Komentar

[KONTES SEO] Apakah Tikus itu sama dengan Koruptor? Kenapa?

SERI TULISAN TIKUS=KORUPTOR?, JILID 3 Anda tau binatang yang namanya TIKUS? Anda tau mahluk gaib pemakan uang rakyat dan kas negara yang disebut KORUPTOR? Pada Posting yang lalu, saya telah menuliskan sbb: 1) Tikus = Koruptor? 2) Politik dan Kekuasaan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan Lingkungan, GADO-GADO | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Komentar

Politik dan Kekuasaan diluar logika karena bukan Matematika?

Dalam blog APIQ disebutkan bahwa matematika adalah ilmu pasti sedangkan politik dan kekuasaan penuh ketidakpastian, apakah artinya dunia politik dan kekuasaan boleh-boleh saja mengingkari logika dan cara berpikir ilmu matematika? Silahkan anda simak ilustrasi berikut: Anda pasti pernah belajar rumus … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan Lingkungan, GADO-GADO | Tag , , , , , , | 11 Komentar

Babi itu hukumnya haram!

Babi haram! Punya gue yang halal … Diambil dari: Piggy banks scandal Irma R. Damayanti, The Jakarta Post, Jakarta | Sat, 07/03/2010 12:09 PM http://www.thejakartapost.com/news/2010/07/03/piggy-banks-scandal.html

Dipublikasi di Guyonan | Tag , , , , , , | 1 Komentar

Tikus = Koruptor

Kalau anda search di mbah gugel dengan kata kunci tikus koruptor maka (percayalah) akan buanyak banget hasil pencariannya. Ga percaya juga? Silahkan dicoba sendiri. Gambar ilustrasi di tulisan ini juga hasil nyari di mbah gugel. Entah siapa yang memulai untuk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di GADO-GADO | Tag , , , , , , , , , , | 7 Komentar

[dunia anak] Bu Guru Ketemu Tuhan

Kisah Nyata dari Dunia Anak! Di depan rumahku ada lapangan bulu tangkis yang sering digunakan sebagai tempat bermain bagi anak-anak komplek. Mereka asyik bermain sepakbola, naik sepeda, dan lain-lain. Banyak kejadian lucu karena keluguan dan pola pikir mereka yang masih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Aku dan si Thole | Tag , , , , , , | 1 Komentar

Dosa dan Kesalahan Ariel Peterpan

Apa sih dosa dan kesalahan dari Ariel, eks vokalis Peterpan, yang saat ini ditahan polisi karena kasus video porno nya? Ternyata, dari bisik-bisik dan kasak-kusuk yang beredar di kalangan bawah, kalangan menengah dan kalangan atas menemukan fakta sebagai berikut :

Dipublikasi di GADO-GADO | Tag , , | 3 Komentar